Semarang 28th October 1988 ! (part 2)

2 November '88 Semarang - Wednesday !
morning , hari ini aku pingin cerita cerita tentang sekolahku. Aku sekarang di Akademy Bahasa Asing 17 Agustus 1945. disitu aku mencoba - coba mengais cita citaku . meraba raba bakatku dalam bidang bahasa. terutama English. ternyata suasana kampusku tidak mendukung , yah inilah sulitnya orang yang semakin dewasa dituntut untuk bisa sendiri, menyesuaikan dengan apa yang diingininya. sulitnya lagi , aku adalah orang yang sulit menyesuaikan diri. Ya akhirnya semakin banyak pengetahuan bahasa yang aku serap tetapi malah semakin susah aku menyelami apa yang aku pelajari itu sendiri. aneh yah ?! tetapi aku harus terus saja maju - maju plus mencoba , yang mungkin akan sia sia. sementara sipenmaru (seleksi penerimaan maha-siswa baru) telah siap siap lagi menantiku. Tuhan...aku berserah deh !
kusumo hendarnoto'88.
Aku lelah
tidak seperti apa yang aku temui dulu,
hanya sesal yang tidak guna aku dapatkan,
semua seperti rangkaian layang layang yang putus lalu terbang ditiup angin
kesana kemari, tak bisa menuju tujuan yang disuka.
me,
kusumo hendarnoto'88

hallo sabtu malam minggu , semarang habis ujan hari ini, met malam ! aku pingin nulis sesuatu malam ini , ya ..sebagai cerita sebelum tidur , ...dosa itu memang indah saat berlalu, sejumput sesal setelah itu tetapi hadir lagi disaat yang lain. dosa....
aku tadi lihat cerita di video, the Psedio.( tagline : He didn't want to share the murder investigation. There's no way he's going to share his daughter. Jay Austin is now a civilian police detective. Colonel Caldwell was his commanding officer years before when he left the military police over a disagreement over the handling of a drunk driver. Now a series of murders that cross jurisdictions force them to work together again. That Austin is now dating Caldwell's daughter is not helping the relationship at all.At the Presidio, the Army base in San Francisco, a female MP was conducting her rounds when she came across the officer's club and the door had been forced open. She went to investigate and was shot. The individuals who broke in got into their car and drove and what followed was high speed chase that got both the Army MP's and the San Francisco police involved, which ended badly for both. Jay Austin, a San Francisco Police detective, is sent to investigate and he is met by Lt. Colonel Caldwell, who was his commanding officer, when he was an MP on the Presidio. It seems that Austin tried to arrest an Army officer but didn't follow procedures and Caldwell didn't support him. And the murdered MP was Austin's partner. A preliminary investigation casts suspicion on the officer Austin tried to arrest. When Caldwell refuses to let Austin press him, Austin tries to go after him on his own but is killed. And Caldwell is not pleased cause, has he forgotten that there was another man with him and why did they do all that? Austin agrees to follow Caldwell's lead. ) ada dialog begini :
" it's easy to get something special. but not too easy to keep it out forever "
aku pingin tidur, deh zyang.... nthar lagi deh. malest melek-melek di malam minggu ini, ngantuk beratz. ditemani alunan - alunan yang aku demenin plus suara ceweque yang manja, di Ss studio of fm system in 105.1 mhz.
salam untuk satu temenku di purworejo sana. yang nggak kirim kirim surat untuk aku... aku gemezt dechk.
4+1=5th
novi'88 rainy day of chemarank
hendarnoto'88
11th - 11 - '88 friday.
Hello semarang, how are you ?! seharus nya aku nulis ini pake english, wong sudah mahasiswa tur jurusan bahasa english kok zyah ! aku kemarin tgl. 10 november '88, punya proyek besar Malam Keakraban + Inagurasi yah walaupun pada akhirnya aku cukup sukses juga.... tahu aja aku sie keakrab...eeee..... sie acara , cah paling sibuk puas acara berlangsung. lari kesana - lari kesini, ambil kaset ..ikut nyanyi, teriak teriak rak karuan, ikut nyusu..eh.. ngusung ngusungi wis pokok e sibuk lah ! tetapi setelah itu Alhamdullillah ! acara inagurasi yang seharusnya mulai jam 19:00 modhot hingga jam 20:00 - jam karet indonesia oh....! macam apa pula ini ? seseorang yang sudah mempunyai knowledge yang tinggi masih juga memiliki rasa kedisiplinan yang payah. aku salut sama direkturku bpk. Soemario. yang telah memberi aku inspirasi tur memberikan suatu pelajaran yang berarti "always on time !" trims pak Mario ! thank you very much . i am proud of you ! salut !
aku harus mencoba agar kebiasaan yang kurang patut itu hilang dariku yah walaupun mungkin terlalu sukar, tapi try it that's the better that do nothing !
siang ini di kampus aku belajar, eeh....ada ceweque deket deket ...mijet mijet...gremet gremet... wuh aku sampai ngemfet deh ! yah aku nggak begitu terlalu GR tapi yah GR sih ada tapi aku mencoba nahan lah, yah barang yang satu ini memang sulit untuk dipegang. sukar untuk diraih tapi selalu memanti untuk didekati. oh..ayu' ayu'...anak bali di ni putu ayu winarsih, maap zya ..eh trims zya (clegug) ! akau berharap sut..ehe....studyku bisa lancar dulu ..ya iseng iseng sedikit rak popo...huehehe..hehehe.....maklum mas sampai sekarang aku khan belum pernah punya ceweque, jadi agak nervous lah ! udah akh...gila . hendarnoto '88
11 - 14th'88 moday. it's now or never ? i am in love with you..he he he....only just a joke ! hello body , it's a half past nine pm. today i'm feeling bad...so bad. about my lecturer. the test and everything. i just dont know what i am suppose to do. ? ternyata hidup tidak cuman makan , tidur .bernapas ...sudah tapi juga harus berisi ! akan sulitlah aku kalau aku tidak mengisi itu kehidupan.aku hidup hari ini tapi mengkhasa..eh mengkhayal ten- tang gelap yang aku tidak tahu. dan aku kembali pada kekecewaan yang ada pada ku . ketidakmampuan... kekurangan yang aku bangun krn usahaku sendiri. kehidupan macam apa aku ini. ternyata hari hariku nggak seperti dng apa yang aku impi impikan. terlalu banyak sekali mimpi mimpi ku yang hanya sebuah mimpi saja . harusnya aku hanya hidup dari mimpi dan aku hanya bisa membangun mimpi mimpiku. bohong !
aku tadi marah marah sama si Dewi, abis gimana zya anak perempuan satu ini kok engga bisa seperti yang diharapkan, dia spertinya lepas. aku engga tahu deh akan bagaimana suatu saat nanti. malas, bodoh very pity ! Dewi sayang , jangan nagis dong ! mas tito sayang lho sama dewi tapi dewi yang rajin dong..biar pandai ! tapi dia selalu diam menunduk dan menangis. aku harus bagaimana sih ?! saya kasihan lho...
semarang dingin+hujan'88
kusumohendarnoto'88
*nuniek kamu payah zya!nggak ngirim-ngirim surat*
Wednesday,16-11/'88 hello wednesday 16th november 1988. we meet again. from now i just didn't want to talk about woman !? or a girl ! i am very tired of her. ok that's all right ! wuah hari ini aku nulis pake boll point baru jadi agak piye gutu ! tambah semrawutz saja deh kelihatannya. tak adalah yang menrik untuk hari ini , ceritanya aku sedang menunggu rejeki tiban dari penerimaan pegawai negeri sipil di pemda jateng. yah ini semua khan namanya juga usaha, andai gagal....itu sudah biasa. kegagalan untuk aku sepertinya sudah terlalu biasa , aku malah bingung seandainya itu bisa berhasil.
Wow......, cuman Tuhan yang tahu. ternyata di perguruan tinggi ini pun aku masih belom berubah, masih tetap BODOH seperti dulu, sial ! me., hendarnoto'88
sore hari 17th nov'88. pulang kuliah logika,aku naik sepeda..he he he h e......seneng aku bisa naik sepeda lagi, menggelinding di sela sela keramaian kota. walau ada sedikit kedukaan tercipta. hm ...biasa jerawat nan menggila...biasa ! hendarnoto'88.
hari ke 18th 11'88 friday . hello body how are you ? today i have something (important?) experience,alittle program with my friend in my college ! in there... i have met some people whi..ee ee....with some different characters, that's called human, and i have something important, an important lesson that i've got from 'em .believe me a friendship is most important than anything, do not brake this thing ! the one, the best... try to understand your self if you want to be better than before. ok ?! hendarnoto'88 . tulisanku makin enggak nggenah aja zya ?!
Pulang nonton midnight si Boy, yah duit dari ngutang si Sus. tapi asyik juga lho, segar ! cuman sayang ada asap rokok mengganggu...suara ngomong yang engga jelas..bureng tur pedhot - pedhot , maklum lah ini khan indonesia, semarang lagi udah jamnya molor lagi...?! gara gara kehabisan karcis nih kayak begini. napsu plasa ehh...dapet di gajahmada, de gile bener deh. aku pingin tahu kira kira gua bisa engga zya ?! gue cobain akh..Bismillah..!? titok hendarnoto'88
good night my friend, it's 20th 11'88 i have something to tell you. today my mother is very angry. she is angry to me , and us... me and my brothers so my sister i am so sorry mom ! i love you mother. never stop to love you i am very sorry that i didn't do your said, i didn't help you. iam sorry that my lazy thing ! ( i didn't do something that can make you happy and can make you feel in love... sorry mom )

Comments