Semarang 28th October 1988 ! (part 3)




23rd Semarang 11 '88 wednesday

aku jengkel
hah, selamanya kok aku selalu sulit bergaul dengan orang lain ! aku jengkel @&*$#)(w9!++-
25th/11'88 good evening ! friday'88 i am watching mickey and donald. oh it's the funny film. oh boy... today i am thingking about someone. who far away from me , nuniek ! she is so beautiful kindy girl i have known, i want to say something to her, but i dont know how ?! the middle of the night at 25th nov '88 i feel something strange, i just confused the lesson about. structure that i have lost the list of the member in group A i dont know where it is . this night , i am alone .... just with my little friends or my little enemy that fly arround and disturb my night. if i have some money, i wanted to go to one place to meet someone whom i want . i want to see you...talk with you and say something to you. that's all. but when ? and how ? can i ? i didn't know ! gue mau terus terang, tapi gue takut. diem tapi ngempet engga keruan piye sih ? pingin deh aku ini jadi anak sing kendhel ! aku takut apa yang pernah aku aku temukan di frida muncul lagi ke kamu !@*%$#!"?= ancur deh kalau begitu ! mereka engga ketahui itu, maka seperti tidak pernah ngarti ! tapi sedikit banyak ogut menyadari akan ketidakmampuan mereka tapi apalah mesti aku dapet seperti itu ?! hei ! wah....wah.....ogut betul betul napsu nich ! sumpah pocong deh ! hendarnoto titok'88
11-27th'88 sunday evening at 10pm. just alone with sweet music at 105.1mhz rasain deh , hari ini sudah 2 nyawa melayang , biasa si rat ! damn rat ! tiap hari lho mereka selalu bikin ulah, seperti ada ada saja yang dia lakukan ngganggu lagi ! susah dong kalau begitu . matiin aja deh dari pada mangkel. moga moga sukses dialam sana ! hari ini aku dapat panggilan ikut test penerimaan pegawai negeri sipilpemda dan tanggal 30 nopember nanti aku ikut test ! (tahap I) sukur sukur bisa sukses lah ! biar radha ngeringankan beban ORtu ! soal study bisa deh diambil sambil jalan ! eh kok ngelantur sih belum juga test tahap pertama sudah mbulat mbulat kayak gitu...he he he...!
malam,
saat lampu redup tersenyum
angan angan busuk yang buruk datang
aku mabuk
dia bicara,
berbisik,
tersenyum.
dan aku
dosa.
larut tapi belum malam
dan hari itu akan datang
lagi-lagi
angan - angan
terus.!? oh...
semarang today saat berita malam hari jam 10pm
hendarnoto 88
coba panggil aku ...aku khan bisa bicara padamu, kenapa kok...?
29th tuesday 11'88 hello ...hallo juga' aku nulis ini saat saya sedang enak enak belajar GBHN untuk test besok pagi. ini juga salah satu dari perjuangan hidup saya. saya ingin yang ini bisa berhasil, palint tidak setitik masa dapat...ehhh...depan bisa aku kecup...bisa jadi sebuah samar samar yang nyaris nyata !
saat semua diam
saya tunggu ..usahaku
aku ndak tahu apa mungkin seperti dulu dulu
untuk sebuah kegagalan ?! terlalu biasa !
rasanya yang belum terbiasa adalah sebuah keberhasilan , kapan zya ?!
tapi inilah hidup
hidupku
nur kusumo hendarnoto
hendarnoto titok '88
2nd birthday december '88
friday my birthday nineteen years old it's 00:30 am in the deep of the night early morning my nineteen years old. still never change. just the same at the few years ago. i am not proud about it oh boy ! what is it . what i have done ?! i am not quite well, lazy stupid , i feel so off !
it's the early day of december 02nd i want to make something good, better than ever. my friend please help me. God I miss You ! hendarnoto titok'88
semarang dini hari
saat aku merenung akan hari kelahiranku
aku ingat saat saat aku kecil, berlalri, tertawa, menangis...
tanpa rasa duka.
masa kecil aku pikir sebuah dusta saja kini tenggelam dan hilang ! aku bingung, papa mau beli montor baru, motor lama yamaha biru mau dijual...rencana tinggal rencana ! aku harus bayar uang kuliah ! oh...rp.225 ribu lagi lagi sebuah kegagalan. Tuhan selalu saja entah mengapa ?! adil dan bijaksana pada para umat-umatNya yang mau taat kepada Nya. mungki seseorang selalu lupa pada Tuhan saat dia tahu dengan mudah sekali dia berharap dan mudah pula dia mendapatkannya tanpa harus taat dan bersujud padaNya. titok.

Comments