Semarang 28th October 1988 !

it is a note of my old story.
i just copy it from my diary.

: Hallo pagi , aku mulai lagi. tuliskan hari hariku , hari ini. mencoba untuk dewasa , bercerita dan berbicara tentang hari hari yang aku alami. yah...anggap saja sebagai ganti dari diaryku yang aku robek robek gara-gara gagal sipenmaru 88.
Di covermuka dari buku ini ada terpampang : Hard Work ---> Success , Ya Allah...berkah Mu memang telah Kau atur. kerja keras adalah kunci dari sebuah kesuksesan, yah kita berdoa saja moga moga cerita cerita yang aku persembahkan ini tidak begitu mengecewakan.
dan salam pembuka ini adalah kunci dari sebuah kesuksesanku nanti Ya ..Tuhan....Amien !
Nama : NurKusumo Hendarnoto - Titok itu nama dinas- VPZ itu rahasia, terus aku lahir di semarang tgl 2 desember 1988 eee..... 1969 jadi +/- 19 tahun yang lalu. wah sudah tua (?) lho ini kok misih sama juga. lahir dari orang tuaku nama : Noer Prajogo dan Sri Wahaeni , papa adalah putra dari RM.Noerito dengan ibu Siti Barokah atau nama lain : Uti Masithoh sedang mama adalah putri dari Soemotenojo dengan.............( how can i did not know it until now ?! )
- sekarang aku sudah di perguruan tinggi (swasta) yaitu akaba atau foreign language academy of "17" di universitas 17 agustus 1945 semarang dulu aku tk di tk budirini, sd di sd neg.citarum iv smg. smp di smp neg. 3 semarang lalu sma di sma neg.1 semarang , suatu perjalanan yang panjang bukan ?! yah semoga saja tetap menjadi panjang dalam alur keberhasilan. amien.

sabtu 29 okt 88
saya nulis lagi selamat malam ..ya kira kira ini pukul 02:00 malam eh...dini hari ! aku ngantuk buanget, tapi aku harus lembur esok ada tugas converst kayak anak sma aja sih perasaan. ada pr ada tugas ada kliping was buh . didepanku menunggu tugas besar ? akankah aku mampu ? aku akan coba coba sekuat tenaga !
good enough
oh my God ....I miss you.

aku anak tertua dari 5 bersaudara putra dari bpk. Noer Prajogo dan ibu Sri Wahaeni adik adikku adalah :
1. Nur Kusumo Suryo Prabowo
2. Nur Kusumo Condro Susilo
3. Nurita Dewi Dyah Ayu Sri Kusumaningrum
4. Nur Kusumo Hendro Bawono
aku cinta mereka semua ! kadang juga karena cinta itu aku harus membentak bentak mereka keras pada mereka juga sayang pada mereka.
to my brothers and my sister
hendarnoto 88 - your oldest brother

11/01st/tuesday 88
good afternoon
malam ini eh..., pagi ini dini hari kira kira pukul 00:30wib aku nulis ini kemarin 28 okt + 29 okt aku harus kerja keras sana sini untuk program kampungku yah itulah cermin dari kampung di negeriku indonesia, tanpa suatu kerja bijaksana dan tanpa rencana sesuatu itu akan bijj....eee... sia sia saja. inilah bangsaku , bangsaku yang belum mampu untuk maju! mungkin akan terus begitu. bangsaku yang dari dulu cuman hanya bisa menunggu tanpa berusaha mencari apa yang ditunggu dan berusaha mendapatkannya.
tapi sudahlah namanya juga bangsaku
aku tetap mencintaimu.
kusumo hendarnoto 88

semarang 2 november 1988 wednesday
morning , hari ini aku pingin cerita cerita tentang sekolahku

Comments