Wedang SARI KEDELAI - BUBUK Instant Powder - Mengandung BEE POLLEN

Sedikit tulisan yang diambil dari berbagai macam tabloid ;

  • Ada 2 macam kelompok kacang kacangan yaitu : BEANS and NUTS. Bean yang sangat menonjol dari segi manfaat dan nilai gizinya adalah kacang kedelai. Memiliki kandungan gizi yang tertinggi yakni protein (17%) , besi ( 5mg/100 g ), kalsium ( 102 mg/100 g ). Sudah sering diketahui bahwa Kacang Kedelai juga merupakan sumber anti-oksidan yang baik, sehingga mampu melindungi sel tubuh dari kerusakan akibat reaksi radikal bebas.
  • Kedelai sebagai bahan makanan merupakan jenis kacang kacangan yang memiliki sumber protein, lemak, vitamin, mineral , dan serat yang paling baik. Dalam lemak kedelai terkandung fosfolipida-fospolipida penting diantaranya : Lesitin ; Sepalin dan Liposipol. Zat-zat tersebut sangat ampuh meruntuhkan kandungan kolesterol dalam tubuh. Lesitin HPF ( Highly Purified Fraction ) adalah jenis Lesitin yang terkandung dalam kedelai dengan kadar fosfatidil kolin optimal ( 70%-75% ) serta mengandung asam lemak essensial. Cukup baik untuk mampu meningkatkan vitalitas dan memudakan sel-sel tubuh. Selain itu Lesitin dalam Kedelai juga lebih unggul dengan sifat meremajakan sel tubuh ( terutama bagi orang orang yang baru sembuh dari sakit / masa penyembuhan ) dibandingkan lesitin yang didapat dari bahan-bahan lain.
  • Penelitian di Amerika, menemukan bahwa produk produk dari kedelai membuktikan bahwa kedelai memiliki unsur yang sangat baik untuk mengurangi kadar kolesterol dalam darah. Uniknya adalah efek protein kedelai , merupakan satu - satunya senyawa yang mengandung isoflavon. Sifat Isoflavon adalah semacam hormon esterogen (hormon kelamin pada perempuan), walau sifatnya agak lebih lemah. Banyak ahli berkeyakinan bahwa hormon esterogen inilah yang mampu mengurangi resiko penyakit jantung.
    Konsumsi harian Susu Kedelai antara 31-47 gram diyakini mampu menekan kolesterol LDL secara nyata dalam darah. Walau segalanya tergantung kadar kolesterol awal dalam darah seseorang, Pada orang orang dengan kadar kolesterol rendah ( dibawah 250 mg/dl ), pengonsomsian kedelai hampir tidak berpengaruh pada kolesterolnya.
    Ahli ahli yang telah menyelidiki produk produk kacang kedelai adalah = Dr. Aedin Cassidy dan De Sheila Bingham dari Dunn Clinical Nutrition Centre di Cambrige - Inggris. Dalam sebuah analisanya mereka mengungkap bahwa pada takaran tertentu produk - produk dari kacang kedelai dapat mengubah komposisi hormon - hormon seks perempuan yang berpotensi mencegah timbulnya kanker payudara ! Pada tahap tertentu konsumsi protein kedelai akan memperbaiki siklus menstruasi dan dapat mempercantik kulit.
  • Kebanyakan wanita di Jepang memiliki rahasia umur panjang dan kulit mulus karena kebiasaan mereka mengkonsumsi produk produk makanan dari Sari Kedelai.
    Ada kecenderungan bahwa sejumlah unsur aktif dari Sari Kacang Kedelai terbukti bisa mencegah kanker prostat yang membuat pria kehilangan fungsi seksualnya. Buka rahasia lagi bahwa olahan Sari Kacang Kedelai terbukti memicu produksi molekul pecegah kanker prostat, Molekul EQUOL , dihasilkan di dalam saluran pencernaan ketikan produk Sari Kacang Kedelai diolah oleh pencernaan.
  • Isoflavon yang terdapat dalam Sari Kacang Kedelai , merupakan enzim yang memiliki kemiripan fungsi dengan hormon esterogen , pada beberapa penelitian enzim atau hormon ini dapat mencegah keropos tulang.

Jadi mengapa tidak dari sekarang kita memanfaatkan sebanyak banyaknya khasiat dari Sari Kacang Kedelai yang bisa kita peroleh dari berbagai makanan di sekitar kita. Salah satunya, kami ingin menawarkan sebuah hasil olahan produk Sari Kacang Kedelai yang telah kami produk dalam bentuk bubuk. Dalam Bubuk Sari Kacang Kedelai ini kami juga menambahkan Bee Pollen - tepung sari-madu bunga jantan. Sebuah keunggulan produk yang agak berbeda dan sulit ditemui di dalam produk produk lainnya.

Sudah saatnya kita beralih pada produk makanan yang bermutu serta memiliki nilai gizi tinggi. Kapan lagi kita mencoba pola hidup sehat dengan mengkonsumsi produk produk makanan bermutu ? Mari kita mulai sekarang !

Keterangan lebih lanjut
Please cotact :

TitO' Semarang
Juragan Produk Sari Kacang Kedelai Bubuk - Instant Powder
http://tetitito.multiply.com/journal/item/129
Phone = 024 70262521 ( telkom-flexy ) / 0811 275 270 (telkomsel) / email : titoksemarang@gmail.com / bel_airsrg@yahoo.com

Comments