Athjeh 26 Desember


foto taken from http://iremasma6tasik.wordpress.com
26Desember 5th lalu.,
Gempa bumi mengguncang Athjeh , sampai saat ini belum diketahui berita selengkapnya.
Berita singkat yang masih sangat terngiang jelas dalam angan angan setiap benak manusia di athjeh dan bumi indonesia pada umumnya.
Itulah awal dari semua bentuk perubahan
Berhari hari berbulan bulan berita mengenai Athjeh tidak saja menggegerkan indonesia tetapi juga menggerakkan hati dunia untuk berbagi.
Hati GAM dan Pemerintah resmi Republik inipun bertaut satu penuh malu malu,
Perjanjian damai di jalani, gencatan senjata tercapai dan ketertiban dan damai dipulihkan sedikit demi sedikit secara total di seluruh penjuru bumi Athjeh raya. Becana yang menelan korban nyawa puluhan hingga ratusan ribu berjuta juta hingga miliar sampai trilyunan rupiah harta benda ini mendapatkan bayarannya.
Perdamaian dan keselarasan melanda bumi Athjeh serambi Mekkah , sampai sampai produk Susu Kedelai BEE +Plus 69 pun sampai berani mencoba menawarkan diri di seberang sana.
Insya Allah semoga Athjeh masih tetap damai tahun ini hingga tahun tahun yang akan datang.
Menjadi sebuah kenangan sedih pilu dan hampa pada orang orang yang telah ditinggalkan cintanya karena bencana, menjadi harapan mulia pada kemudian hari Insya Allah kedepan akan lebih baik baik dan semakin baik , hingga kehidupan akan lebih bermartabat dan bermanfaat disana.
Mari berdoa dan merenung dan menunduk sejenak buat Athjeh !

Comments