Welcome Back !


Wawancara dengan Michael-Schumacher.
Aku kaget, segaligus terperangah saat menikmati berita bahwa konfirm Michael Schumacher akan jadi membalap lagi tahun depan dengan BrawnGp atau sekarang berganti nama jadi Team Mercedes !
Wow. Ini bekal awal tahun paling menarik di dunia balap selain sepak bola world cup afrika selatan .
Apa jadinya sosok seorang bapak 2 anak putri itu ( mungkin merasa tidak memiliki penerus Schumacher Jr ? ) 41 tahun harus rela bertarung dengan anak anak muda umur 20 –30 an tahun macam Fernando Alonso ,
Jesson Button atau Louis Hamilton tidak dinyana aku berkesempatan mewawancarai sedikit M.Sc ,
Hi M.Sc gutten tag ?
Weleh pake bahasa indonesia saja lebih mudah ya….?
Kok nekat kamu Schummi terjun lagi ?
Habis bagaimana ya , sebenarnya aku sudah gatal nekat terjun tahun 2009 ini tapi kok Ferari sepertinya ragu ragu menurunkan aku , dia pikir aku tidak mampu apa ? Ya sudah mau tidak mau saat Ross Brawn nawarin aku main lagi langsung deh aku sambar saja , biar aku tidak dikira sudah habis ! Lihat saja nanti Ferari !
Lho tapi kan kamu sudah berumur 41 tahun apa tidak cukup ? Juara dunia 10X di Ferari Bennetton dulu ?
Tidak ada kata cukup bagi Schummi. Sebelum aku benar benar memutuskan untuk cukup, kalau perlu target ku sekarang bukan hanya asal ikutan saja tetapi juara dunia lagi ? Mengapa tidak ?
Dengan Ross Brawn ini aku sudah 8 kali juara dunia dulu , sekarang tidak sukar tho buat jadi juara dunia lagi ?
Paling tidak aku bisa mencapai fastest lap atau front row lah berkali – kali , kalau memungkinkan juara di beberapa sesi balapan yang aku sukai, kupikir aku masih mampu dibandingkan anak anak muda macam Fernando Button Hamilton dll
Kalau aku rasa dengan cara membalapku aku masih mampu menyaingi mereka yang masih muda muda, dan jangan dikira di usia yang sudah kepala 4 ini aku sudah habis. Masih ada harapan kalau tidak boleh dibilang aku sudah putus asa menyaksikan keberhasilan mereka.
Jangan dikira aku sudah habis ya….
Ok ok ok Schummi…. Santai dulu sekarang minum ini.,
Lho ini apa ?
Cuba saja Schummi , ini segelas Susu Kedelai BEE +Plus69 .
Cleggug…
Wuih uenak uenak uenak tenan ! Rasanya bisa ketagihan nih aku. Rasanya enak nikmat menyegarkan sekaligus menyehatkan. Susu kedelai kan sehat buat badan , untuk olah ragwan bagus juga nih buat menjaga stamina tubuh….
Bener..bener schummi bisa saja kamu ikutan promosi.
Lalu apa sebenarnya prinsip utama hingga kamu sampai nekad terjun lagi disaat usia sudah menua begini ?
Life began at 40 ! sepertinya setelah santai lama bareng keluarga , doyan plesiran, foya – foya dan menikmati hidup apa adanya , sepertinya aku harus menambah tantangan?! ( kok aku merasa disinggung ya ? Waduh telak juga nih Schummi ? ).
Apa itu ?
Ya membalap lagi ! Kembali ke komunitas yang menantang kesukaankyu. Menjadi juara dan dikenang banyak orang. Jangan lupa Schummi masih sang raja pemegang gelar !
Biar kata sebelum pensiun Fernando bisa jadi juara, disusul Hamilton yang nyaris bersaing ketat sampai akhir dengan Massa , kemudian baru saja si Button setelah sekian lama bisa juara juga. Kini tidak ada salahnya gelar itu aku bisa ambil lagi !
Wow ! Resepnya apa tuh Schummi ?
Tekad dan aliran darahku yang menyala – nyala kalau aku masih mampu jadi juara.
Memang perhitunganku tidak akan semudah dulu , misalnya sekarang dengan hanya berbekal tunggangan heibat saja tidak cukup, maka naluri aseli pembalap tidak boleh diremehkan begitu saja. Ini naluri Schumacher ! The Rain Master The record master !
Naga – naganya semakin hari juga keuanganku juga habis juga kalau sehari hari hanya diam dan melihat balapan F1 dari TV melulu, sekarang saatnya aku terjun dan membuktikan sendiri.
Tahun lalu sudah hampir comeback kok engga jadi Schummi ?
Itu dia ! ferari sih seperti tidak serius menawariku turun, lalu kondisiku juga belum 100% siap. Jangan tanya sekarang ?! Bagiku demi F1 segalanya bisa menjadi menarik dan demi F1 aku bisa menghadirkan 1000% kemampuanku yang sebenarnya, lihat saja nanti disetiap tikungan pasti ada Schummi membayangimu siap menekukmu atau kamu semua malah harus sabar menunggu Schummi lewat dulu dari setiap S-cane ! Be ready my fellow driver ! Schummi will be coming !
Sik sik Schummi sabar sabar , minum dulu….
Enak ya Susu Kedelai BEE +Plus69 nya , boleh dong minta nambah lagi , biar fresh !
Ok..Ok…
F1 kok Schummi , Schummi kok ke F1 lagi apa tidak bosan nanti penggemar balap ?
Lho jangan salah ?!
Justru buanyak sekali lho para penggemar balap yang menantang nantangku untuk terjun balap lagi. Kok ya rasanya sayang kalau aku tidak berani membuktikan diri, lha wong Schummi kok ditantang , lihat saja nanti dilintasan balap !
Wah kamu terlalu berlebihan Schummi, kan balapan belum juga mulai test test juga belun digeber nunggu awal tahun depan ?
Itulah kuncinya, aku sudah tidak sabar membuktikan pada dunia bahwa Schummi masih ada.
Bahwa Michael-Schumacher bukan pembalap masa lalu tetapi pembalap paling wahid yang susah untuk ditundukkan kecuali oleh kemauan dirinya sendiri.
Kalau diperlukan 10 atau 20 tahun lagipun jika aku masih dibutuhkan akau akan berani tampil lagi…
Tapi Schummi…
Tapi Schummi….
Tapi…
T…ttapp…..
Tiba tiba aku terbangun, didepan mejaku tergolek dua gelas kosong dan setengah gelas isi Susu Kedelai BEE +Plus 69 yang sudah habis aku nikmati sendiri….
( Wow… rupanya aku tertidur siang siang begini , keenakkan menikmati Susu Kedelai BEE +Plus 69 sendirian karena habis hampir 3 gelas akhirnya daku terlalu puas keenakan dan ketiduran sampai bermimpi ketemu Schummi ! )
Ternyata benar adanya di berita sport TV , jika Michael Schummacher akan tampil lagi di F1
Wah seru nih…..
Silahkan nikmati sendiri F1 sambil minum Susu Kedelai BEE +Plus69 dan rasakan segar dan hebatnya .
 Kalau ada salah salah ketik dan cetak di cerita diatas mohon dimaafin namanya juga mimpi jadi bebas jangan dituntut pake UU ITE ya…? ---
 Kalau cerita diatas terlalu ngawur memang sengaja, soalnya Susu Kedelai BEE +Plus69 memang enak dan menyehatkan coba saja deh sendiri akibatnya.

Comments