it's the end of November

Pagi jam 01:41 AM
Mendekati akhir bulan november, sebentar lagi menjelang bulan December. saat umurku dalam hitungan Masehi menjadi beranjak tua dan semangkin mendekati mati. Alhamdullillah, sedikit demi sedikit daku sudah mencoba meretas jalan yang di ridloi Illahi, Insya Allah. dari mulanya menumpuk numpuk dosa tiada henti, sekarang sedang mulai belajar meluruskan diri sesuai kodrat dari Sang Illahi
Masih sangat jauh memang dari perjalanan yang seharusnya digariskan, tapi paling tidak inilah moment moment terbaik dari segenap perjalanan panjang di 41 tahun masehi masa hidupku di dunia.
Aku semangkin mampu mengendalikan diri saat sang nafsu bergejolak mecoba melepaskan kendali
Aku bisa semangkin mampu merelakan diri mendatangi panggilan Illahi di tepat setiap waktu dalam 5 kali sehari
Aku semangkin bisa menjauhkan diri dari dorongan mara celaka yang asyik menggoda setiap hari.
Aku semangkin tua renta dan rabun mata

Jam 01:49 AM Pagi
aku bangun sedari tadi ingat kalau aku belun melaksanakan keikhlasanku berdo'a kepada MU ya ALLOH untuk sholat malam hari
alangkah indah nikmatnya mereguk nafsu halal dalam lindungan berkah dan hidayah dari Illahi ini
mencoba sekedar meratapi kemungkinan seandainya saja aku bisa memenuhi panggilan MU sebagai salah seorang kekasihMU yang bisa datang dan bersimpuh sujud dihadapan Ka'bah di Baittullah Masjidil Haram suatu saat dalam waktu dekat ini. Insya Allah kemungkinan itu terasa dekat dan nyata... seandainya saja aku bisa kesana...
Engkaulah yang Maha segala MAHA yang menguasai segalanya ! Insya Allah , Kun Fayakuun aku bisa berada disana ..dan bersama seluruh keluarga!

Waktu sudah mendekati pukul 2 pagi...
sudah saatnya bergegas, karena sebentar lagi lewat sudah pertengahan akhir malam hari...
terimalah segala angan dan do'aku ya ALLOH...
Amien...

Comments