Tidak Banyak Dikenal ....

Blog ini sudah aku buat beberapa tahun yang lalu. Karena kesibukan dan kemalasanku menulis walhasil ceritera yang aku rangkai tidaklah runtut dan bisa membuat rangkaian waktu yang sempurna untuk diikuti. Tapi itulah heibatnya Blog . Terkadang hanya dibaca dan dilihat oleh tidak lebih dari 7 orang. itu saja mungkin orang - orang yang tanpa sengaja terdampar dihalaman blog-ku ini.
Selebihnya tidak ada komentar atau sindiran apalagi hinaan.
Mekanisme kesunyian dan kesendirian yang nyata benar-benar tertampilkan dalam pembuatan tulisan di blog-blog ( baca blogku ) .
Dahulu ketika blog ini masih aku manfaatkan untuk berjualan .
Tidak sedikit orang yang membaca - tidak hanya dari semarang saja tapi orang orang dari luar kota semarang , sekali waktu juga tiba tiba menampakkan diri dalam komentar-komentarnya.
Lalu tiba tiba ada saja setiap hari orang orang yang berada dari luar kota semarang ini , tiba tiba saja order barang dangangan khas aseli kota semarang yang aku perdagangkan keluar kota semarang.

Kamu dari kota semarang mungkin tidak atau belum mengenal apa itu internet.
Karena jaman itu tidak ada satupun HP yang terhubung di jaringan internet. Handphone orang-orang Semarang hanya mengenal produk HP lama polyphonic atau malah monophonic atau yang lebih kejam lagi jarang sekali orang yang memiliki Handphone pada masa itu.
 kamu pasti akan merasa terhina . Bayangkan sahaja orang kota Semarang - tidak memiliki HP yang terkoneksi dengan Internet. Sungguh sangat memalukannya orang Semarang ini . tidak perduli tua muda , anak anak atau orang dewasa semuanya sama saja.

Jadi penampilan di Blog internet ini layaknya jaman ketika aku yang lahir di semarang dahulu baru saja menulis buku harian dikala aku sekolah, hanya saja buku harianku kali ini aku coba tampilkan di depan orang orang yang sibuk lalu lalang sendiri tidak karuan tanpa sedikitpun menoleh sejenak pada buku harian : www.titotetiko.blogpsot.com yang aku buat sekarang ini.
sebuah anti-tesis dengan kegemparan di Media Social lainnya yang sengaja mengajak orang berbondong bondong mengunjungi halaman med-soc mereka agar laku dan dilirik google-ads ujung-ujungnya duit.

APAKAH BENAR MENULIS itu SUSAH ?

kebenaran hanya bisa dibuktikan dengan perbuatan. 
jika saja aku tidak membuktikan sendiri selama bertahu yang lalu bahwa aku berusaha mencoba untuk menuliskan sesuatu , maka aku sampai dengan hari ini tidak akan percaya bahwa benar mencoba menulis itu bukan barang yang mudah. kamu orang semarang boleh saja menolak apa yang disampaikan oleh orang semarang seperti aku ini. tapi yang pasti kamu kamu orang semarang bisa membuktikan sendiri bahwa di kota semarang tidak banyak dikenal penulis penulis yang handal walau kamu bisa temui beberapa penulis terkenal yang lahir dan dibesarkan dikota Semarang.
baiklah sekarang aku akan mencoba untuk banyak menulis . memperbanyak bercerita dan mengulang ulang terus sepanjang hari hariku di kota semarang untuk menceritakan sesuatu mengenai kota semarang yang aku kenal dengan baik karena aku memang lahir di kota semarang.
jadi sub-judul diatas sebenarnya tidak terlalu perlu ada karena sama sekali tidak ada hubungan apapun dengan judul yang aku tampilkan.
Coba kamu yakinkan lagi apakah kamu orang semarang memiliki saudara atau keluarga di kota Semarang ini juga ? Sudahkah kamu tahu apa itu Intimate Tissue ?  Orang Semarang tidak boleh ketinggalan untuk menggunakan dan mengkonsumsi produk2 lainnya  :

TISSUE DOUBLE MAJAKANI
 

Tisu Majakani SemarangDouble Majakani Extracts INTIMATE TISSUE with CHAMOMILE  
Banyak dari kaum perempuan yang mengalami STRES, Hal ini tidak dapat dianggap sebagai hal biasa, karena tanpa disadari dapat menyebabkan keputihan serta lendir yang berbau, Jika ini dibiarkan berkepanjangan maka akan mengganggu keharmonisan dalam berhubungan dengan pasangan. Bahkan bisa memicu terjadinya kanker serviks (leher rahim).
Tissue kesehatan yang digunakan untuk menjaga kebersihan dan kesehatan organ intim. Dengan formula bebas alkohol , ph balance dan extrak bahan alami, menjadikan sebagai pembasuh yang sangat lembut, aman, bebas iritasi dan segar sepanjang hari.

Tiap Wanita Berisiko Terkena KANKER SERVIKS!
Tiap 1 Jam, 1 Wanita Indonesia *Meninggal* Karenanya
Sudahkah Anda Menyadari & Mencegahnya? 

Cobalah "Tissue Majakani Semarang"



Sedikit tadi sekedar iklan lewat dari Foredi Semarang dan Tissue Majakani Semarang yang turut serta mendukung tulisa yang aku buat ini. Terima kasih FOREDI Semarang dan Tisu Majakani Semarang 
Jangan marah ya jika ada iklan FOREDI SEMARANG atau TISU MAJAKANI SEMARANG itu adalah bagian dari sekedar fakta bahwa perusahaan media sekelas CT dan HT pun harus sangat bergantung dari iklan apalagi kami yang bermodalkan semangat dan harapan yang menyala nyala ini. Hooorreee.... Semarang Jaya !!!

Ketika aku terdepak dari kantorku yang lama beberapa bulan lalu. 
Limbungku seperti sangat menyakitkan. Mengapa demikian , karena Semarang ini boleh dikatakan kota kecil tidak sebesar Jakarta , kota Semarang ini masih jauh jika dibandingkan dengan kota Bandung ataupun bila Kota Semarang ini diperbandingkan dengan metropolitan raya Surabaya atau Medan.
Banyak yang harus diperjuangkan untu membangun kota Semarang ini agar lebih dikenal dan terkenal seperti kota kota yang lain di Pulau Jawa  . 
Kota Semarang secara geografis dan keadaan memang sangat berbeda dibandingkan dengan kota di Indonesia. Agak mirip dengan topography Jakarta secara keseluruhan . Kota Semarang ini juga mengenal kawasan pesisir dan kawasan pegunungan sekaligus disatu kota. Berbeda dengan Jakarta yang perbandingan wilayah antara pesisir dan pegunungannya berjauhan . Kota Semarang ini memiliki kondisi yang sangat ekstrim. disatu sisi salah satu bagian Kota Semarang harus tenggelam karena berdekatan dengan pesisir atau lautan disisi yang lain bagian kota Semarang ini masih berada di pegunungan. Sayangnya karena kondisi cuaca secara alami tidak terjaga maka bisa dikatakan kota Semarang ini adalah salah satu kota terpanas di Indonesia . Karena suhu cuaca udara pada siang hari di kota Semarang bisa mencapai lebih dari 34 Celsius . tapi kamu tidak akan menemukan gugusan pantai yang menarik di kota ini sehingga ini tak lebih dari Kota Panas  belaka.


BAGIAN YANG PALING MENARIK

Coba kamu yakinkan lagi apakah kamu orang semarang memiliki saudara atau keluarga di kota Semarang ini juga ? Sudahkah kamu tahu apa itu Intimate Tissue ?  Orang Semarang tidak boleh ketinggalan untuk mengkonsumsi  :  Intimate Tissue !

Bukan, bukan itu maksud aku.
Menulis adalah gambaran penuangan idea sekaligus gagasan serta perasaan hati yang terdalam , terkadang orang sering salah kaprah bahwa apa yang ditulis adalah kejadian sebenar benarnya. Kamu terlalu bodoh dan naif mempercayai itu. Apalagi bagi sebagian orang jawa, mereka lebih percaya bahasa lisan yang tanpa dasar dan bukti yang sejelas jelasnya termasuk konfirmasi.
Terakhir kali aku pernah dibuat pusing dengan caraku membela diri pada kebencian . Sekuat apapun kamu mencoba menampilkan bagian dirimu yang sebenarnya tidak akan berlaku pada orang yang sudah terlalu sangat membencimu. Seburuk apapun ungkapan yang kamu sematkan terhadap seseorang hanya akan hilang musnah tak berbekas tanpa digagas pada orang yang sudah terlanjur sayang dan mencintaimu.
Bodohnya aku terlalu terhanyut terjebak dalam permainan permainan konyol mereka yang semata mata hanya melampiaskan dendam mereka yang terdalam saja. apa yang mereka coba perlihatakan adalah pembalasan pembalasan kejam sekedar menertawakan dan omong kosong semu tiada berarti.
Baiklah jika demikian. Buat apa - kepuasan apa yang kamu dapatkan dan kenikmatan apa yang sengaja engkau pertontonkan dari akrobat gratis tingkah lakumu ? ha ha ha ha .

Baiklah kamu hebat
Okay lah kamu luar biasa !
Tapi seberapa lama lagi umurmu ?
Matilah kau dengan segala kehebatanmu.

Sedemikian waktu akan menciptakan banyak sekali karya seni peristiwa . Berjuta perasaan teraduk membuncah begitu nestapanya . Kala orgasme kepuncak antara suka dan cita di lampiaskan dalam kebencian. Fanalah jawabannya.

Aku kehilangan .
Kehilangan rasa akan pertemanan
Menggugurkan kepercayaan ku akan apa artinya persahabatan
Omong kosong berbagai cerita indah perkawanan.
Yang ada dan membekas adalah rasa sakit hati yang tidak tersampaikan.
Apalah artinya semua yang FANA jika kau harus bangga dengan kelebihan kelebihanmu.
Akan aku buktikan !

,,,, just now I received an offer to set-up a business opportunity here.
an intimidating challenge for me to prove to everybody who has already under-estimate me at the very first time. I am sure I have the qualification to make everything running as wild as you wanted too. unfortunately, I have always been fooled by my friends who seemed to be using my patient and stupidity. then finally they can use it for their own good reason and left me behind to get nothing.
Somehow they had already get their payment now.
Enjoy it with some interest.
You have been fooked too
CONGRATULATION !!!



Comments