.....Setelah i ( kedua ) ....

- tulisan ini sebagai lanjutan tulisan sebelumnya -
( zyow jelas ngunu thow ya ! )

keberhasilan sebuah team - apalagi sekelas team sepakbola kampung terletak pada kekompakan dan kerapian pola bermain serta kedekatan masing masing personal dalam team tersebut.
layak ditunggu sebenarnya apa yang sudah dikerjakan oleh  team kampung sekelas PSIS ketika harus terdepak ke lantai persaingan elite Sepakbola Nasional Indonesia - sudah siapkah seluruh elemen kelas kampoeng ini bertarung dengan paaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaarrraaaaahnya bandar dan mafia sepakbola nasional.
kejam memang bila dikatakan jika infrastruktur dan suprastruktur team kampoeng ini yang tidak mau dan bisa jadi sangat tidak mau untuk siap ?! APA IYA ?
buktikano sendiri dah.

 berbagai macam obstacle lebih baik disikapi sebagai sebuah halaman kekancan - sebahagian lagi dipergunakan sebagai sebuah ajang saling memanfaatkan demi kebaikan. ada banyak oooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooo bisa saja semua yang mungkin  akan menjadi kenyataan dan terjadi jelas sudah itu menjadi gambaran bahwa semuanya itu BISA !  Kadang tembung-nya tidak sama tapi niscaya tidak akan jauh berbeda ----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------yanntwwwwuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu



Aku mulai hafal apa yang sudah bisa dan biasa aku alami.
kekita nurani engkau ajak bicara - tiba tiba dia berteriak kencang mengingatkan untuk menghiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiindari - maka cobalah mengerti dan berusaha menghindarinya... hati hatilah - seringkali nuranimu benar dan takkan pernah membohongimu

Comments