setelah i

now what ? setelah lebih dari 8 tahun berkutat dari kampung ke kampung mengikuti liga dua - kinilah saatnya hadir lagi di kasta terbaik team team besar di indonesia - tapi ya masih sama operatornya Liga - PSsOi LaNyallak penuh korup dan kekurangan sehingga ada ada saja kejadiannya .
Juara Liga ditentukan oleh WO salah satu peserta gara gara memakai pemain yang tidak sah !
Sudahkah Semarang siap ?
Lo cuba telusuri saja satu persatu dengan analisa sederhana khas *Bee+plus69*
  1. Supporter > TIDAKada satupun klub di dunia ini yang tidak memperhitungkan para pendukungnya - untuk sisi ini kita setara lah dibanding klub-klub lainnya. yang tidak begitu perduli dengan asset  - dan aspek - cinta yang dimiliki oleh para pendukung ini. padahal jika mau lebih serious saja menggarap sisi "cinta" ini - bisa di manfaatkan dan sekaligus dibungkus menjadi kemasan yang memiliki nilai jual ekonomis tinggi . klub di indonesia lebih cuek dng aspek ini. mereka tidak dikelola dan diatur dengan baik. akhirnya gerombolan ini menjadi liar Bisa kamu bayangkan keliaran cinta yg tidak dikelola secara baik? mereka bisa mengumbar orgasme dan kemarahan dimana mana saat kecintaannya membawa bencana . Lalu sisi regulatorpun tidak memiliki batasan serta aturan valid yang mengatur ini. Seolah penonton dan klub adalah makhluk yang tidak saling berkaitan. Konyol gak sih. BEBAL
  2. Stadion - gak punya ! No more excuse deh, selama ini club kan dimiliki oleh pemkot - jadi mereka gak memiliki apa apa . 
  3. Management Perusahaan - masih orang orang itu itu juga dari partai politik yang selalu lapar memanfaatkan klub untuk kendaraan promosinya saat dibutuhkan. Jadi jutaan dan milliaran uang yang beredar dalam pengelolaan klub tidak lebih dari sekedar permainan angka-angka permainan money laundry belaka
  4. Aspek Pemasaran -> Gak ADA ?! dari sekian ratus sampai ribu perusahaan yang ada di semarang berapa yang sudah mereka manfaatkan untuk mendukung kesebelasan ini ? Kalaupun ada uang ini hanya menjadi pelumas yang dibuang belaka - pelicin yang tidak berarti
  5. Sport dan Pembinaan Usia Dini - gaktahu lah - apakah ini ada dalam buku ad/art dan lembar sertifikat pendirian perusahaan?
  6. Bisnis ? i am not sure about this
  7. Showbiz ? what the hell is that ?
  8. CELEBRITY ? who's the hell , we don't know who's the players
  9. Goal  
tapi apa semua itu perlu ? asal yang penting semuanya - everybody happy !
kesenangan yang harganya melebihi milliyaran
orgasme dipaksakan yang melebihi ekspetasi kaum bodoh yang tidak tahu banyak uang dikorupsi demi kepentingannya sendiri serta tidak mau mengerti aspek moral dan kerugian yang ditimbulkannya.
 Efek ASU yang bisa menang dalam pemilihan umum raya kepala daerah di Jakarta ini sudah sangat jelas bahwa orang yang berpikiran dan bertindak normal serta punya pandangan maju ke depan akan tidak sangat laku di negeri ini. Bisa bisa karena tersilap lidah saja seseorang bisa dipenjarakan. ASUY tenan thow kuwi ? tapi orang sukak sih jadi gak masalah - biarlah asu asu ini berkeliaran menggila. aku hanya kasihan dengan anak anak dan cucu cucu kita kelak . entahlah akan menjadi asu seperti apa mereka Kuatkah mereka untuk tidak menjadi asu - asu lain yang lebih ganas dan keji melebihi asu asu yang hidup berkeliaran saat ini.


Anak muda sudah kehilangan semangatnya untuk mencipta


Comments