Blue Moon - 31 January 2018

Malam ini ,
pasti akan banyak orang aplot foto blue moon
seakan mereka tahu apakah benar yang terjadi gerhana atau hanya foto permainan belaka


tidak bisa dipungkiri bahwasanya teknologi astronomi telah beranjak maju ketingkat yang tidak pernah dibayangkan sebelumnya .
jadi kita musti yakin bahwa apa yang sedang di bicarakan orang saat ini adalah benar adanya karena didukung oleh fakta dan data data lapangan yang lengkap dari sumber sumber astronomi saat ini.
sayangnya ada saja orang yang berpandangan berbeda bahwa :

kira - kira kamu akan mencoba memilih yang mana ?
apakah kamu mencoba berbeda atau pandanganmu mainstream sama dengan orang orang pada umumnya ?
pastikan kamu berpendapat ya...dan boleh kok berbeda.




Lalu sebenarnya apa yang terbaik untukmu ? akan kah kembali untukmu ataukah sekedarnya saja terlewat tanpa memberi kesan berarti sesuatupun padamu ?
Setelah hampir 2 bulan aku bekerja disini aku mencatat
aku telah berkali kali melewati gerhana dan kali ini adalah gerhana yang agak lucu bagiku
inginku sebenarnya untuk tertawa saja
tapi apa lacur,
aku harus tergoda untuk berbuat sekehendak kemarahanku
memberontak melawan segala ketidak adilan dan fatamorgana semu
Anak sekecil dia sudah berani mencoba melawan dan merubah masa depanku
baiklah aku lawan
tapi hanya terlihat bodoh mungkin di mata orang orang yang melihat disekelilingku
rasanya ini tidak lagi pantas kulawan
biarkan saja sak karep karepmu.... telek-embok-ne ! Telimbokne - Kakekane.

Hari ini aku kaget
melihat ATM tak berisi
hanya beberapa butir ratusan ribu dan tidak ada lagi
Entahlah apa cukup artinya buat sebulan ini.
Untunglah bukan semuanya yang ku hambur hamburkan
aku masih memiliki kesadaran
walau terlambat.
tapi apa perdulimu.
toh engau tak bisa sekalipun merubahnya
semua terkembali padaku
goblok.

Comments