Make Some Different

So speechless to read this article 
https://kumparan.com/@kumparannews/maman-driver-gojek-bagi-bagi-hadiah-hingga-tumpangan-gratis?utm_medium=post&utm_source=Twitter&utm_campaign=int

it ring me a bell that I am just nothing compare of him ! what have I done so far to give it all back to the people ?


*Di usianya yang sudah hampir setengah abad, Maman selalu mengingatkan diri sendiri bahwa setiap hari adalah hari terakhir baginya untuk berbuat kebaikan. Maman mengatakan melakukan kebaikan ini karena selama hidupnya telah dibantu oleh banyak orang.
“Di usia saya saat ini sudah dibantu oleh banyak pihak sehingga masih dikasih kesempatan untuk (membalasnya dengan) berbuat hal-hal positif,” tutur Maman
Read more at https://kumparan.com/@kumparannews/maman-driver-gojek-bagi-bagi-hadiah-hingga-tumpangan-gratis#5mz1XMCvWbc9JlCl.99
Read more at
https://kumparan.com/@kumparannews/maman-driver-gojek-bagi-bagi-hadiah-hingga-tumpangan-gratis#5mz1XMCvWbc9JlCl.99*
For some reason it’s sound so mature and unbelievable: remind me of one thing that I have done only a very little thing compare to him. In a very limit of my full history of life – that I have not achieve a little single marvelous action in my 48 years, I should have to be reconsidered to adopt his style and behavior. What kind of life are you looking for so far ?
Happiness ? Healthiness ? Prosperity ? or else Dignity ?
Beyond those all hidden purpose agenda you might have – start giving is a middle action to subsidize the mental ability to take care of others  .
A very strong point of those all action of giving is nothing more but trying to make a lot of things became so different then any ordinary situation

Tak seberapa lama setelah itu aku dapat WA message di group  Rico Huang ;

[10:15, 4/1/2018] Rico Huang: Jaringan Anggur.
[10:16, 4/1/2018] Rico Huang: Anda sudah pasti tau kan buah anggur.. buahnya kecil-kecil berantai antara satu dengan lainnya. Dari buah anggur, kita bisa petik pelajaran berharga. Jaringlah networking anda sedini mungkin, seluas mungkin dan bangun jaringan anggur.
[10:16, 4/1/2018] Rico Huang: Maksudnya adalah, ketika anda berkenalan dengan seseorang, jalinlah dan jagalah hubungan yang baik. Ketika hubungan anda sudah baik, kenalan akan meluas, anda akan dikenalkan kepada adiknya/kakaknya/saudaranya/dsb. Jalin dan jagalah juga hubungan yang baik dengan relasinya tersebut.
[10:17, 4/1/2018] Rico Huang: Dari relasinya, anda akan dikenalkan dengan temannya, temannya mengenalkan anda dengan teman kantornya, seperti itu seterusnya. Ketika jaringan anda sudah meluas, jangan lupa untuk anda jaga..
[10:19, 4/1/2018] Rico Huang: dengan terus keep contact, sekedar bertanya kabar, bertemu dan ngobrol dsb. Dari hal-hal sekecil ini tanpa anda sadari anda sudah membangun jaringan anggur. Jaringan anggur ini nantinya bisa menjadi modal dasar anda dimasa depan.
[10:20, 4/1/2018] Rico Huang: Ketika anda mau mencoba memulai usaha, manfaatkan jaringan anggur anda. Dengan cara yang halus, sopan dan professional. Jika anda tidak berhati-hati. Jaringan anggur ini bisa sewaktu-waktu hancur pondasinya.
[10:21, 4/1/2018] Rico Huang: Misal, anda bertemu si a, belum apa-apa langsung jualan, paksa untuk beli. Ketika si a malas dengan anda, si a ini akan cerita ke si b, "eh jangan ketemu si itu, dia mau jualan nanti kamu dipaksa-paksa beli", dsb. Hal ini yang harus anda hindari guna menjaga agar jaringan anggur anda tetap berpondasi kuat.
[10:23, 4/1/2018] Rico Huang: Mulailah dengan obrolan singkat, bertanya kabar, bercerita, dll. Jangan lupa selipkan cerita anda baru memulai bisnis. Sebagai teman yang cukup dekat dan sering keep contact, ini adalah hal yang biasa.
[10:27, 4/1/2018] Rico Huang: Tidak perlu anda tawarkan dan paksakan, apabila berminat ia akan beli dengan sendirinya. bisa jadi, tanpa anda bertemu dan jualan ke relasinya, dia sudah lebih dulu tawarkan ke relasinya sebagai bentuk bantuan untuk anda for free.
[10:29, 4/1/2018] Rico Huang: Namun apabila tidak anda jaga, lama tidak bertemu namun sekalinya bertemu langsung jualan. Maka saya jamin ia tidak akan mau bertemu anda lagi. Dari mulut ke mulut, jaringan anggur anda akan bekerja dengan sendirinya, selain untuk tujuan "jualan" jaringan anggur ini banyak manfaat lainnya. Menyebarkan berita, berbagi ilmu, dll. Happy trying..!
[17:51, 4/1/2018] Rico Huang: Jangan kambing hitam kan orang lain
[17:51, 4/1/2018] Rico Huang: Anda sedang mengalami kecemburuan akut terhadap orang lain yang lebih sukses, atau liat Toko sebelah yang dagangan nya lebih laris manis. Kemudian Anda baper?
[17:51, 4/1/2018] Rico Huang: Dalam bisnis dilarang baper. Kalau Anda baper, langkah Anda gak akan bisa berkembang dan maju, ide Anda stuck dan lebih banyak meniru tanpa memodifikasi.
[17:51, 4/1/2018] Rico Huang: Anda Baru Saja mencoba satu, dua, tiga Kali lalu Anda berhenti. Kemudian, menyalahkan orang lain, keadaan dan tuhan. Anda mencari alasan mengapa Anda gagal kemudian marah pada keadaan.
[17:51, 4/1/2018] Rico Huang: Ingat, setiap orang punya zona waktunya. Bisa jadi ada yang sudah di berikan sukses ketika umur 20 tahunan, yang sebelumnya dia adalah orang paling menderita, karena kegigihannya keluar dari penderitaan , maka The Power of kepepet nya lebih nyanggih daripada Anda yang ketika umur muda lebih banyak hura-hura nya.
[17:51, 4/1/2018] Rico Huang: Seorang Pemenang dia yang fokus terhadap proses, penyelesaian masalah, dan step forward. Bukan yang sedang banyak mengeluh, iri hati, marah-marah tanpa menghasilkan solusi.
[17:52, 4/1/2018] Rico Huang: Well, Anda seorang Pemenang itu bukan?
 
 , "eh jangan ketemu si itu, dia mau jualan nanti kamu dipaksa-paksa beli", dsb. Hal ini yang harus anda hindari guna menjaga agar jaringan anggur anda tetap berpondasi kuat…. I have been in this situation before. Absolutely so weird when one of our friend who happened to be so rich send me a black campaign about what I have done so far. Can you imagine how low you are having this situation – in spite of supporting me to move forward and build more business, he was so continually intense to drop me off so deep. I have no idea what did I have done before. But who care ?! what a damn shit about all these nonsense awkward potential high blood pressure trigger. He is nothing but totally a real looser !   
I am about a step ahead to boost up my standard of careers  now , unfortunately there are full of un-professional middle age thought ndesso and retarded behavior as usual. Almost on every places of working place you may find those such people alive , one thing important is the company seemed like so happy to have those such people among us and it look like they feed them well. What the hell about them then yeach !

Back again to Mas Maman – you can not find those such people like him everywhere you go.

Indonesia which is a well-known as a trully beautiful warmfull country can't be so easily to detect the people like Kang Maman around you.
Just proof it dude.




Comments