Test ... Test .. 1- 2 - 3... !

"Gimana sih Manajemen bisnis yang Baik, keuntungan penjualan nya itu Kita tentuin gimana, terus cara mindahin uang modal+untung itu gimana? Apakah pake sistem Komputer, manual di catat, atau hitungin barang satu-satu?"


Jika Anda terlalu memikirkan bagaimana cara modal dan keuntungan di putar kembali, gimana cara Manajemen yang Baik. Yakin lah bisnis apapun yang akan Anda Buka tak pernah Jalan. Karena sebelum membuka bisnis Anda Sudah pusing tentang Hal tersebut.....( Lhaaa rak tenan thow ?! )

Ketika Anda Sudah memutuskan membuka bisnis Sekarang, Jalan untuk Tahu tentang Manajemen nya itu akan terbuka. Anda akan lebih paham dengan praktek, Anda bisa Jadi menciptakan menajemen sendiri untuk bisnis Anda, di sesuaikan dengan diri Anda. Terkadang Manajemen bisnis orang lain, tak cocok dengan bisnis Anda sendiri. Just take action and make it happened...
Well, ambil simple nya aja dulu, jika Produk Anda adalah Produk yang common, cepat ber putar. Tetetapkan lah keuntungan sekitar 20-25%, kemudian kembalikan 5-10 % nya untuk di kembalikan ke modal. Kenapa ? 
Bukankah bisnis Anda butuh pengembangan modal. Jika Anda tak ingin meminjam atau belum ada Investor, yah Keuntungan dari penjualan itu lah yang di kembalikan lagi ke modal. Jangan lupa juga untuk menikmati keuntungan tersebut, memulai dari Awal itu susah, Tapi nikmat proses nya.... enjoy and make it fun. DON'T WORRY just BE HAPPY.... 






Comments